Thursday, April 15, 2010

SELAMAT JALAN MAMA

29 MARET 2010
tak pernah aku bayangkan,di hari itu aku harus kehilangan mamaku untuk selamanya..
sosok tempat aku berbagi cerita ,berbagi tawa..
masih teringat saat bernyanyi bersamanya..
saat ia mengomentari bagaimana caraku bernyanyi..
saat aku minta diajari suara 2 ,,dia bilang"aduh mama ga bisa ngajarinnya,pake feeling aja"
aku pun berkata"haiyah gayaa banget dah pake feeling segala" dan kami pun tertawa..

sering kami bertengkar tentang hal2 kecil,tetapi selalu ia berikan maaf untukku..
yaa,,mamaku memang bawel, tapi ia sungguh pemaaf dan sosok yang ga pernah tega melihat siapapun menderita.
aku bangga punya mama yang selalu senang menolong orang dengan tulus.
walau terkadang aku suka kesal sendiri,karena banyak orang2 licik yang memanfaatkan kebaikannya..

jujur,aku memang selalu dimanjakan olehnya,maka saat ia pergi meninggalkanku ,hari itu hatiku sakit! sesak banget..aku ga rela kehilangan mama..karena aku merasa masih membutuhkan dia.

oh iya,mamaku meninggal karena sakit diabetes yang sudah lama ia derita..


di hari itu,tanggal 29 maret 2010 jam 05.30
ia terlepas dari sakit yang selama ini ia derita
mama sudah berjuang untuk melawan sakitnya..
dan kini ia sudah sembuh,ia ga akan ngerasain sakit lagi..
kini,mamaku sudah bahagia disurga bersama Tuhan Yesus
selamat jalan mamaku sayang
mama akan selalu ada dihati ade,papa,dan abang...



-selalu.sayang.mama-

No comments:

Post a Comment